jadikan jiwa lebih sehat

Wednesday, April 8, 2009

MEMBACA AL-QUR’AN MENJADIKAN JIWA LEBIH SEHAT
Dalam sebuah penelitian di Belanda yang dilakukan oleh seorang profesor psycologist ‎yang bernama Vander Hoven [ VH ], dimana telah mengadakan sebuah survey terhadap ‎pasien di rumah sakit Belanda yg kesemuanya non muslim selama tiga tahun. Dalam ‎penelitian tersebut VH melatih para pasien untuk mengucapkan kata ALLAH ‎‎[penyebutan sesuai cara Islam] dengan jelas dan berulang-ulang.

Hasil dari penelitian tersebut sangat mengejutkan, terutama sekali untuk pasien yang ‎mengalami gangguan pada fungsi hati dan orang yang mengalami stress / ketegangan [ ‎tension ]. AL Watan, surat kabar Saudi sebagaimana telah mengutip dari peryataan ‎profesor VH tsb, yang mengatakan bahwa seorang muslim yang biasa membaca Al-‎Qur'an secara rutin dapat melindungi mereka dari penyakit mental dan penyakit-penyakit ‎yang ada hubungannya [ psychological diseases ].

VH juga menerangkan bagaimana pengucapan kata ALLAH tsb sebagai solusi dari ‎kesehatan , ia menekankan dalam penelitiannya bahwa huruf pertama dalam ALLAH ‎yaitu 'A' dapat melonggarkan [ melancarkan ] pada jalur pernafasan [espiratory system ], ‎dan mengontrol pernafasan [controls breathing ].dan untuk huruf konsonan ' L ' dimana ‎lidah menyentuh bagian atas rahang dapat memberikan efek relax, juga VH ‎menambahkan bahwa huruf ' H ' pada ALLAH tsb dapat menghubungkan antara Paru-‎paru dan Jantung dimana dapat mengontrol system dari denyut jantung [ heart beat ].

Subhanallah, sungguh luar biasa kebesaran Allah SWT ini, dimana penelitian yang ‎dilakukan oleh seorang profesor non muslim yang tertarik dan meneliti akan rahasia Al-‎Qur'an ini sangat mengejutkan para ahli kesehatan di Belanda.

‎[ Sumber dari Indonesian Moslem Student Association of North America ]
http://yartati.multply.com

0 comments:

Post a Comment

silahkan tingalkan komentar anda........

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP